Thursday, April 29, 2010

Kelebihan dan Kelemahan LG GD510 POP



Lg GD510 POP merupakan ponsel terbaru dari LG. Ponsel ini mempunyai disain yang hamper sam dengan LG Cookie. LG POP ini mempunyai interface yang unik yaitu perpaduan antara Livesquare dan widget homescreen dengan antarmuka khas LG. Sehingga membuat tampilannya menjadi lebih menarik dan atraktif.
Untuk lebih jelasnya saya akan membahas tentang apa saja kelebihan dan kelemhan yang imiliki oleh LG GD510 POP.
Berikut kelebihan dan kelemahan LG GD510 POP :




Kelebihan LG GD510 POP
1. Tampilan Homescreennya menarik dan atraktif karena ponsel ini menghadirkan interface LG S-Class yang dikombinasikan dengan Livesquare homescreen dan widget social networking.
2. LG GD510 POP menyediakan sarana multimedia yang cukup lengkap, yaitu mulai kamera 3 megapiksel, pemutar music dan juga FM Radio.
3. Tampilan pemutar musiknya sangat menarik karena mengadopsi model S-class LG yang dilengkapi dengan album art yang cukup keren.
4. Radio FM dengan tampilan yang atraktif dan bisa menyimpan sampai 50 channel saluran favorit. Selain itu kita bias melihat informasi seputar stasiun radio melalui teknologi RDS yang didukung oleh ponsel ini.
5. Browser bawaan LG GD510 POP memiliki peforma yang cukup baik karena bias melakukan autorotate screen.
6. Tersedia fasilitas Muvee Studio , disisni kita bisa mengedit foto hasil kamera dengan menambahan berbagai efek menarik, mulai dari titel, background sound, atau menciptakan video slide.
7. LG GD510 POP sdah mendukung fitur multitasking layaknya ponsel yang sudah mempunyai Sistem Operasi, ini terbukti dengan tersedianya menu “Running app”. Menu ini layaknya Task Manager. Untuk mengaktifkannya kita hanya perlu menekan tombol shortcut yang ada di sisi kanan bodi, menyaru dengan shutter kamera.
8. Memori eksternal sudah mendukung dengan kapasitas 16 GB (microSDHC).
9. Baterai 900 mAh yang dimiliki ponsel ini ampu bertahan hingga 3,5 hari dalam sekali charging (untuk pengoprasian normal).

Kelemahan LG GD510 POP
1. Jaringannya masih belum 3G.
2. Kamera tanpa dilengkapi dengan flash light dan fitur autofocus.
3. Tidak terdapat Wifi.

Paket Penjualan LG GD510 POP
1. Handset
2. Charger + Kabel Data
3. Baterai
4. Headset Stereo
5. Buku Manual
6. Kartu Garansi
7. CD PC Suite
8. Dua Back Cover ekstra

Kesimpulan
LG GD510 POP merupakan ponsel dengan disain yang simple dan mempunyai interface yang menarik. Ponsel ini mengkombinasikan antara Livesquare dan widget yang menarik. Hal ini menjadi nilai plus buat LG GD510 POP. Tapi saying ponsel ini belum dilengkapi dengan teknologi 3G dan Wifi sehingga performa sarana internet belum maksimal.

No comments: